widgeo

Welcome To Junaedi.Blog

Assalamualaikum Wr Wb

Selasa, 01 Januari 2013

Convert File PDF ke DOC (Word Document)

Convert File PDF ke DOC (Word Document)

PDF to Word ConvertPada artikel sebelumnya, kami pernah membahas tentang bagaimana cara men-convert dokumen ke file PDF. Kali ini sebaliknya, kami team FastNCheap akan membuat tutorial bagaimana cara convert file PDF ke format DOC (Microsoft Word Document).
Ada banyak cara dan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk meng-convert file PDF ke DOC (Word Document). Salah satunya adalah aplikasi PDF to Word Converter (Kami menggunakan versi 3.0.0, versi terakhir dari PDF to Word Converter) yang dibuat oleh AnyBizSoft, sebuah pengembang berbagai macam tool file PDF.


Dengan aplikasi ini, anda bisa mengedit file PDF yang sebelumnya tidak bisa di edit menggunakan word document editor seperti Micosoft Office atau Open Office.
Selengkapnya, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Download aplikasi PDF to Word Converter dari FaceBook fan page AnyBizSoft. Jangan lupa juga klik “Like” untuk menjadi fans dari AnyBizSoft (syarat mutlak). Tunggu beberapa saat sampai peringatan “The giveaway is only for fans. Please click ‘Like’ to unlock” hilang.
    Convert / Konversi PDF to Word
  • Setelah itu masukkan First name, Last Name dan email anda, lanjutkan dengan klik tombol Send me Keycode dan lanjutkan dengan klik tombol Okey. Langkah ini akan mengirimkan kode registrasi yang berguna untuk mengaktifkan apliaksi PDF to Word Converter. Selanjutnya, klik tombol download untuk mendapatkan aplkasi PDF to Word Converter.
    Convert PDF to Word
    PDF to Word Converter
  • Check email anda untuk mendapatkan KeyCode. Butuh waktu beberapa menit buat mail untuk masuk ke inbx anda.
    PDF to Word Converter
  • Install aplikasi yang telah anda donwload tadi dan jalankan seperti biasa.
    PDF to Word Converter
  • Buka aplikasi yang telah anda install dan masukkan KeyCode yang telah anda dapatkan dari email.
    PDF to Word Converter
  • Klik Add Files, kemudian pilih file PDF yang ingin anda convert ke PDF. Anda juga dapat menentukan di mana letak folder hasil convert-an dari PDF to Word Converter.
    PDF to Word Converter
  • Terakhir, klik Convert dan tunggu sampai semua proses selesai.
Sekarang, coba buka hasil convert-an tadi menggunakan aplikasi Microsoft Word atau Open Office. File PDF anda telah terkonversi menjadi DOC dokumen.
PDF to Word Converter
Kesimpulan :
PDF to Word Converter adalah salah satu aplikasi power full yang dapat anda manfaatkan untuk convert PDF ke format DOC. Meskipun hasilnya kadang kurang memuaskan, terutama bila pada file PDF yang di-convert memiliki banyak gambar, semua text dari file PDF akan terbaca dengan jelas. Mungkin anda perlu meluangkan waktu untuk menata ulang dile DOC agar terlihat lebih tertata rapi.
Selamat mencoba dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar jika anda punya pengalaman menarik tentang bagaimana meng-convert file PDF ke DOC (Microsoft Word Document) :)

0 komentar:

Posting Komentar

PILIH WARNA SESUKA ANDA

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Al-Qur'an ku

Al-Qur'an Widget by Blogger Tutorial Blog