widgeo

Welcome To Junaedi.Blog

Assalamualaikum Wr Wb

Rabu, 09 Januari 2013

Data flashdisk hilang ?

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Flashdisk

recycle bin
Cara Mengembalikan / Merestore File yang Terhapus Dari Flashdisk - Pernah tidak sobat mengalami kejadian dimana ketika sobat memasukkan flashdisk tiba - tiba flshdisknya nggak bisa di akses? yang muncul mala pesan dari windows yang menyatakan untuk memformat ulang flash disk tersebut. Jika pernah, maka sobat bernasib sama dengan saya.

Sebenarnya memulihkannya cukup mudah, kita cuma perlu memformat ulang flashdisk tersebut dan selesai ... namun ternyata masalah yang sesungguhnya bukan di situ sob.., toh flashdisknya bisa di beli yang baru kan?.. masalahnya bagaimana dengan data - data di dalamnya??

Pilihan yang sulit jika dalam flashdisk tersebut tersimpan data - data penting milik sobat termasuk file - file tugas yang belum sempat terselesaikan. Memformat ulang berarti sobat harus merelahkan semua data yang ada di flashdisk tersebut dengan kata lain sobat sudah siap mengatakan "goodbye" untuk file penting sobat.  hihihi.. sedih ya sob? jika kita harus memulai semuanya dari awal...

Jangan sedih dulu sob! karena permasalahan yang sobat hadapi sama dengan masalah saya bahkan mungkin lebih berat saya karena saya terlanjur memformat sebelum ketemu ni tutor,  kali ini saya akan kasih 2 software khusus untuk merestore / mengembalikan file yang menghilang dari flash disk. Selain itu, bisa juga mengembalikan file yang hilang di hard disk dan memory card. Sobat yang tertarik silahkan download sofwarenya.

0 komentar:

Posting Komentar

PILIH WARNA SESUKA ANDA

Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka
TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Al-Qur'an ku

Al-Qur'an Widget by Blogger Tutorial Blog